Kamis, 25 Agustus 2016

BOARD 20 UNTUK BOX


Ada beberapa jenis board yang biasanya tersedia atau dipakai di digital printing. Termasuk salah satunya adalah board no.20, board yang satu ini mempunyai ketebalan 4mm. Cukup tebal hampir menyerupai papan. Board 20 biasanya digunakan untuk rangka box atau kotak penyimpanan, seperti untuk box buku. Selain untuk kotak penyimpanan, board 20 ini juga dapat dikreasikan sebagai media untuk cutting laser.

Aneka kreasi desain yang memerlukan cutting laser dapat menggunakan board jenis ini. Diluar untuk produk digital printing, board 20 dapat digunakan sebagai media kerajinan tangan. Aneka kreasi kotak unik dapat dikreasikan menggunakan media ini. Dengan ide kreatif aneka macam box dengan lapisan kertas hasil print maupun media lain seperti kain dapat diaplikasikan bersama board no.20 ini.

Board 20
Tersedia dalam bentuk lembaran plano maupun yang sudah dipotong mengikuti ukuran kertas. Biasanya tersedia untuk ukuran A3 maupun F4/Folio. Jika diantara kalian ada yang membutuhkan board 20 untuk pekerjaan atau tugas, sekarang tidak perlu repot-repot mencarinya karena PrintkuDigital menyediakan jenis board 20 ini untuk kebutuhan kamu.

Menjawab beberapa keluhan dari beberapa teman-teman PrintkuDigital akan masalah produk digital printing khususnya media kertas, melalui blog ini mencoba membantu memberikan solusi dengan menyediakan berbagai macam jenis kertas dan media lainnya yang biasa digunakan untuk keperluan printing. Info penting ! jika biasanya pembelian kertas di beberapa tempat ada minimum order, maka di PrintkuDigital melayani pembelian satuan ukuran kertas (A3, A4, F4, Q4 dll). Jadi jika kalian memerlukan kertas dengan quantity yang terbatas boleh pesan melalui channel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar