Kamis, 07 Juni 2012

SERVIS ALA DIGITAL PRINTING

Wahh...pasti pada penasaran ya baca judulnya !!!. Jangan buru-buru berfikir yang bukan-bukan dulu. Saya akan memberi sedikit info jasa atau layanan yang dijual di digital printing. Mungkin ada teman-teman yang belum tahu jasa seperti apa yang bisa kita dapat ketika pergi ke digital printing. Yang sudah tahu nanti bisa ikut tambahkan info dan tipnya.

Print kartu nama atau spanduk mungkin itu pertama kali yang ada di fikiran kamu saat mendengar digital printing. Tidak salah, itu juga yang terlintas di benak saya. Lastas apa lagi ? itu saja ? Tenang masih banyak yang lain.

Selain kartu nama dan spanduk, banyak produk yang bisa kita bikin seperti Xbanner, rollup banner dari ukuran kecil sampai besar. Brosur, undangan, IDcard, pin, stempel dan cetak fotopun juga bisa.

Suka tempel-tempel sticker dan design sendiri modelnya ! Kamu bisa langsung print bahkan bisa dicutting plus laminating juga. Atau kamu seorang pekerja kontraktor yang biasa plot gambar proyek, digital printing bisa membantu anda untuk cetak gambar dari ukuran A4 sampai A0 warna atau hitam putih. Cetak buku pribadi, daftar menu, yearbook, company profile, photo album dengan pilihan finishing ring, softcover bahkan hardcover bisa dikerjakan sesuai permintaan kita.

Mau cetak ukuran besar ? tak perlu repot, karena kita bisa order juga. Dengan banyak pilihan media yang disediakan sesuai kebutuhan. Dan yang penting tak perlu menunggu lama order kita bisa langsung di kerjakan.

So what you are ready to go to print today ?
      

     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar